Pemandangan desa

Halo sahabat semua dimanapun anda berada apa kabar Bagaimana keadaan anda hari ini ? Saya berharap semoga Anda sehat selalu tambah kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari Anda seperti biasa. Saya juga selalu berharap semoga Anda masih semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa anda Semoga apa yang kita cita-citakan agar tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi, Ini adalah pemandangan di desa,foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy J Seven pro dengan lensa standar, Saya berharap semoga anda menyukainya.

20190207_162752.jpg

20190207_162742.jpg

Kepala pusing saya Pada kesempatan kali ini Saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di kolom komentar.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09