Travel Time - Its time to Writing ...

in #photography5 years ago

Menunggu memang membosankan, namun hal itu akan berbeda saat kita mempunyai kegiatan positif yang bisa kita dilakukan dalam mengisi waktu tunggu.

Seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya dalam postingan yang Travel Time - Enjoy the Free Executive Lounge at the Airport. Menunggu akan mengasyikkan saat kita memanfaatkannya untuk hal positif seperti menulis dan sebagainya. Hal ini yang sering saya lakukan dalam perjalanan tugas. Sambil menunggu panggilan masuk kedalam pesawat, saya mengisi waktu tunggu dengan menulis. Mungkin tidak banyak kata yang bisa dirangkai, karena fikiran bercabang memikirkan hal-hal tidak berguna.

Sebelum berangkat, kemarin saya sempat mengaabadikan beberapa foto belalang rumput (mungkin) diarea pertamanan bunga. Sebagai seorang awam dan masih belajar dalan fotografi, saya coba menghadirkan karya yang terbaik untuk dinikmati rekan-rekan di steem. Berikut foto-foto yang saya hadirkan, kiranya anda dapat menikmatinya.

3ty6f4f669.jpg

g6i7ldrd1q.png

Saya telah mengambil beberapa gambar dari sudut berbeda, dengan bermodal Camera Canon EOS 650D dengan lensa standart saya mencoba menangap moment yang terbaik.

hn7ajqmq4j.jpg

g6i7ldrd1q.png

Belalang menatap saya seolah berkata, silahkan ambil gambar saya. hehe

yupblbqny8.jpg

g6i7ldrd1q.png

ijbj96ul8z.jpg

g6i7ldrd1q.png

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Color of insect matches with the leaves and flower is white so both are looking part of each other. Good photos..

thanks you so much!

Photography yang sangat keren bang

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Moment yang luar biasa dari hasil yang sungguh merona dari sekuntum ...bunga..? hehe kurang tau nama bunganya bg @khanza.aulia

Tapi yang pentingnya abg telah mendaoatkan moment yang indah saat belalang hinggap di bunga yang merona, setidaknya kejenuhan menunngu terbayar dengan hasil yang luar biasa.

Terimakaaih aduen

Thank you so much :)

Bg,kabereh droneh kacocok jet keu fotography yang profesional

@mukhtarilyas, waktu itu cukup asal kita mau mempergunakannya, meskipun masa menunggu, jangan waktu berlalu begitu saja @khanza-aulia, tiada yang sempurna bagi pemula dan kesempurnaan mutlak milik Allah. Nyan ok gambar, sesuai kondisi. Sukses terus khanza

Terimakasih motivasinya Pak @mukhtarilyas

Nice macro photo!! Very sweet!

Posted using Partiko iOS

Wow, absolutely amazing macro photograph.I really like this picture.

menunggu juga melatih kesabaran

Posted using Partiko Android

Agree.. thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71