Bunga Anggrek Kala Jengking

in #photography6 years ago

image


Bunga, selalu jadi idaman bagi para pecintanya. Secara kebetulan tadi sore saya singgah ketempat sahabat saya, saya pun menemukan tanaman bunga yang cukup unik. Bunga ini diberi nama Anggrek Kala Jengking.
Asal usul dari nama tanaman bunga ini adalah dari ciri fisiknya yang hampir mirip dengan Kala Jengking, hal ini dapat diperjelas dari beberapa photo yang saya abadikan tadi sore, dan untuk sahabat steemit yang penasaran akan wujud dari tanaman bunga ini dapat melihat seperti yang saya bagikan dibawah ini.


image


image


image


Thanks

@klen.civil

Sort:  

great your photography post

pake kamera apa ini gan?,, keren ya detailnya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85