Amazing Views Around Bunta Island

in #photography6 years ago (edited)

I just had short time in this Bunta Island, even so, I had to use this moment as good as possible to shoot some views that is streching before my eyes. Soon, I caught up this beuatiful island along with the amazing views around made me hard to leave this island. However, I got to leave this place with these views and I though it was going to be good if I share these landscapes to you.

Saya hanya memiliki waktu yang sangat singkat di Pulau Bunta ini, meskipun demikian, saya harus menggunakan momen ini sebaik mungkin untuk memotret beberapa pemandangan yang ada di depan mata saya. Sesegera mungkin, saya mengambil beberapa gambar pemandangan pulau yang indah ini karena menurut saya pemandangan ini sangat menakjubkan terdapat di sekitar pulau ini, dan membuat saya sulit meninggalkan pulau ini. Namun, saya harus meninggalkan tempat ini bersama dengan pemandangan-pemandangannya dan saya rasa, ini akan lebih bagus jika saya membagikan pemandangan ini kepada Anda.:D

BUNTA.jpg

BUNTA2.jpg

BUNTA3.jpg

BUNTA5.jpg

BUNTA4.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Perjalanan yang singkat namun memikat dan juga kenangannya membuat selalu teringat

Di mana pulau Bunta itu bang?

View foto yang sangat indah. Seperti pemandangan pantai eropa. Semoga saya mempunyai waktu untuk berkunjung ke sana

Luar biasa pemandangan nya sangat indah, ingin rasanya bisa liburan ke pulau tersebut untuk menikmati pantai yang indah

Pemandangan yang sangat indah bang, dengan air laut yang serba biru alami. Membuat kita sulit beranjak dari tempat ini.

Tapi, tidak kalah indahnya dengan pantai di pulau simeulue bang @levycore.
20180604_092027.jpg

hot a beautiful place
great traveling

Warna gambarnya segar, biru. Seharusnya pemerintah memberikan kemudahan mengakses pulau ini agar dapat dinikmati pecinta alam. Keindahan alam Aceh sangat banyak.

Bg @levycore, gajah yang ada di foto profil saya namanya juga Bunta :D

Luar biasa, perpaduan warna yang serba biru menghasilkan pemandangan yang sangat indah. Kuasa sang Maha Pencipta yang patut kita syukuri bg @levycore .

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Bulan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-bulan-lalu-juni-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63517.53
ETH 3062.83
USDT 1.00
SBD 3.81