Finding The Photography Subject

in #photography5 years ago

Since I loved dealing with photography, I used to look for any subject in many places. We called "hunting" where we all together went to a certain spot to shoot the subject. It can be called as hobby or killing time during the afternoon by taking photos of landscape or people which allowed me to sense the happiness soon I touched with the beauty of nature and other stuff that drove me to find the interesting spots around.

AAA.jpg

aaa1.jpg

AAA3.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Jagalah Kebersihan Lingkungan. Pamplet sederhana penuh makna.

Tonalnya keren. Bias cahayanya kuat x jadikan foto terlihat enak di mata

Posted using Partiko Android

Sebetulnya saya termasuk tipe yang suka cekrak-cekrek, alias jepret-jepret, akan tetapi kamera handphone saya masih kelas bawah, jadi saya lebih suka menikmati setiap fotonya bang @levycore, kayak gambar malam ini punya bang @levyvore, adem dan damai di hati😍

Sunset yang sangat indah bang levy... Saya juga terfokus pada tulisan di papan itu, energi untuk negeri. Sungguh seruan positif kepada kita semua untuk menjaga kebersihan agar nampak lebih indah tanpa sampah.

Seperti pada malam-malam sebelumnya, saya belum bisa menyembunyikan rasa senang saya tiap menikmati sajian bang @levycore saya selalu berharap agar saya selalu bisa menikmatinya

Alam selalu memberi inspirasi. Photo cantik selalu bisa kita dapatkan dari alam.Sukses terus kawan.

Setiap photo penuh pesona mungkin Karena photografer nya.

Foto yang indah dan menarik

Suasananya romantis 😊

cakep... mungkin ini kata orang-orang: "Biara Foto yang Bicara"

Saya mungkin terlalu telat melewatkan karya dari bg @levycore

Tidak bisa di pungkiri matahari terbenam sungguh indah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
Hasil karya abg selalu menarik di nanti dengan setiap objeknya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86