Fishing Boat Was Returning to the Shore

in #photography6 years ago (edited)

Hi Steemians!

On this lovely occasion. I would like to share some pics of the machine boat that I took when I was fishing. This fishing boat was returning to the shore, and I guessed the fishermen found a lot of fishes. This boat had been on the sea for several days, and it's time to bring something home. It was not only the boat, but the fishermen who took the position on top of the boat spontaneously attracted me and I decided to aim the camera lens to their position.

Pada kesempatan yang indah ini. Saya ingin berbagi beberapa pics dari mesin perahu yang saya ambil ketika saya sedang memancing. Perahu nelayan ini kembali ke pantai, dan saya menduga nelayan menemukan banyak ikan. Perahu ini telah berada di laut selama beberapa hari, dan sudah waktunya untuk membawa pulang sesuatu. Bukan hanya perahu, tetapi para nelayan yang mengambil posisi di atas perahu secara spontan menarik saya dan saya memutuskan untuk mengarahkan lensa kamera ke posisi mereka.

boat4.jpg

boat1.jpg

boat2.jpg

boat3.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Di foto paling atas, saya melihat tongkat pancing seolah olah sedang menarik perahu.
Itu sangat keren.

Ini serius Mancing nya.. Pancing ikan dapat boat utk pic steemit.. Mantap 👍👍

Very nice picture, tonenya dapat. Dan kesan alam dan warna langitnya pun sangat mendukung.
Best picture bung @levycore.

itu kayak boat yang ke pulau nasi

Petualangan yang seru, foto yang menarik. Terima kasih telah berbagi.

Gambar yang bagus. Keindahan perahu dan lautnya yang begitu menyatu.

Hobi memancing juga ya bang.. shoot yang bagus. Tajam~

Jepretan yang cantik dipadu dengan sedikit permak warna terlihat sangat menarik. Good job

Excellent photography

Gambar yang sangat indah @levycore, apalagi dipadukan dengan langit yang biru, jadi lebih indah kesannya

Amaziingg,,,,,!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10