A Little Pond

in #photography5 years ago

Dear My Steemian Friends

I would like to show you A Little Pond photos. These A Little Pond photo I captured at Rancong,Lhokseumawe.Hope you like it :D

aaa.jpg

aaa2.jpg

aaa3.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Genangan air dibawah birunya langit, seolah menyatu dalam bingkai foto bang @levycore. Saya perhatikan, semakin lama saya menatap foto di atas, otak semakin fresh, sehingga menyebabkan efek nyaman.

Saya suka gambar pemandangan alam seperti ini 😊

Genangan air dibawah birunya langit, seolah menyatu dalam bingkai foto bang @levycore. Saya perhatikan, semakin lama saya menatap foto di atas, otak semakin fresh, sehingga menyebabkan efek nyaman.

Saya suka gambar pemandangan alam seperti ini 😊

Warna keindahan Saling menyatu antara langit dan kolam

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70310.43
ETH 3568.34
USDT 1.00
SBD 4.73