View from Burtelege

in #photography6 years ago

Dear My Steemian Friends
On this occasion I would like to post some photos about the panoramic beauty of nature and City of Takengon from Burtelege .These photos I captured few month ago .Hope you like it :D

APA3.jpg

APA2.jpg

APA.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Hasil karya yang mengundang penikmatnya untuk mengunjungi object dalam bidikan yang tersaji. View yang indah Bang @levycore.

Salam Sukses selalu!

Lokasi favorit para fotografer untuk mengabadikan betapa indahnya Kota Takengon

Posted using Partiko Android

Eksotis, itulah yang langsung terbesit dipikiran, ternyata kalau kita perhatikan dari ketinggian, wilayah pemukiman penduduk tampak sangat luas sekali. Foto bang @levycore malam ini, membuat saya jadi rindu untuk berkunjung lagi ke Takengon.

Saya menyukainya😊

Hasil bidikan yang sangat mengagumkan, tentang keindahan di dataran tinggi Gayo. Terima kasih telah mempromosikan keindahan alam dataran tinggi dan salam hangat.

Postingan yang sangat bagus sekali sahabat terkasihku ,pandangan yang cantik dan indah ,
baru-baru ini saya juga telah kunjungi beberapa tempat wisata yang berada di Takengon aceh tengah
Dan saya juga sempat mengambil keindahan tempat wisata Takengon
keindahan danau laut tawar di atas bukit
(pantat terong)
Dan juga (bur telege)
image


![image]() #### Terimakasih telah berbagi sahabat aku @levycore

Woow, perfect abis bg, sajian malam hari ini benar-benar bisa menyihir setiap pasang mata. Saya jadi tak bergeming. Seakan berada di alam hayal. Amazing
Saya suka, saya suka, sukses selalu bg @levycore ditunggu kejutan next nya

Sungguh luar biasa
Menyatu dengan ketinggian alam indah nya burtelege takengon
Bidikan bg @levycore selalu mengunggah mata bagi yang memandangnya
Terimakasih untuk malm ini bg
Salam sejahtera

@mukhtarilyas, Danau laut tawar salah satu panorama yang memikat, aset daerah sebagai destinasi pariwisata bang @levycore, pengambilan foto yang bagus dilakukan oleh yang profesional. Salam

Kota dingin Takengon dengan Sejuta Ke Indahan Akan Alam,..Memberikan nilai lebih untuk setiap mata yang memandang nya

Burtelege memang wisata alam yang sangat di minati oleh para wisatawan lokal dan asing pada saat ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15