West Side of Pucok Krueng

in #photography6 years ago

Still about Pucok Krueng natural pool ,But this time will share the photos of the west side of Pucok Krueng, Walking behind hills and caves, making the beauty of Pucok Krueng endlessly amazed,This place is perfect for Feeling the sensation closer to nature that calms the mind and reassures the soul.
sisi.jpg

sisi2.jpg

sisi3.jpg

sisi4.jpg

sisi6.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

komentar saya menurut saya bagus cara abang mengambil gambarnya ya brother dan story nya pun mudah dimengerti yang penting maju terus aduen i support you be success always @levycore amin,,,,

komentar saya menurut saya bagus cara abang mengambil gambarnya sanagt bagus dan mempunyai seni yang natural ya brother dan i support you be success always @levycore amin,,,,,,

adapun menurut pemikiran dan lagak that Kalau Menurut pengamayan saya gambar ini alami dan ini gambar yang sangat bagus sekali warnanya alami serta indah sekali dan abangpun mengambil photographynya bagus sekali ya brother dan i support you be success always @levycore amin.

wow indah sekali gua yang ada di aceh ya bang saya melihat sanagt alami dan menawan sejuk jika kita mandi disana ya brother di phat gua nyo bang, lagak that ini gambar yang sangat bagus sekali warnanya alami serta indah sekali dan abangpun mengambil photographynya bagus sekali ya brother dan i support you be success always @levycore amin

gambar ini sangat indah sekali gua yang ada di aceh ya bang saya melihat sanagt alami dan menawan sejuk jika kita mandi disana ya brother, gua nyo, lagak that,,,,,: D gambar yang sangat bagus sekali warnanya alami serta indah sekali dan abangpun mengambil photographynya bagus sekali ya brother dan i support you be success always @levycore amin

Goa pucuk krueng memang penuh dengan keindahan, serta air nya yang membuat kita ingin langsung loncat di dalamnya, luar biasa ini bang😁😁

Iya nyebur disni luar biasa asik :D

Photo yang sangat bagus bang.
Ternyata di Pucok Krueng ada tempat yang sangat bagus, sangat cocok untuk para wisatawan.
Semoga sehat selalu bang @levycore, panjang umur dan dapat berbagi photo dan tempat wisata yang keren-keren

Aminn, terima kasih @aminullah

Keren fotonya

ternyata ada goanya juga rupanya,

foto-foto yang indah @levycore. menakjubkan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98