Photography bunga cantik dan saat menarik saat dipandang

Hello sahabat steemians...

Berjumpa lagi dengan saya @macphotography pada kesempatan kali ini lagi-lagi saya ingin membagikan sebuah postingan bagi sahabat semua yaitu tentang keindahan bunga yang saya abadikan di bawah ini,. :
Gambar 1
IMG_20180509_182420.jpg
Gambar 2

IMG_20180509_182502.jpg

Gambar 3

IMG_20180509_182539.jpg

Nah kawan semua bunga ini tentu tidak asing bagi kita Karna bunga ini hampir ada di setiap perumahan, bunga begitu kelihatan sangat menarik saat kita melihat nya, bunga ini adalah bunga yang sederhana hana, dan biasa biasa saja bunga ini tumbuh kalangan rumput- rumput, walou Demikian bunga ini memiliki keindahan tersendiri, dan bunga ini memiliki banyak jenis seperti jenis warna, seperti warna putih, merah, merah Jambu ada juga Abu Abu. Dan masih banyak warna lain sebagainya , hanya Ini yang dapat saya sampaikan semoga postingan saya ini bisa mengisi harimu menjadi lebih baik, Sekian postingan saya pada malam hari ini lebih dan kurang saya mohon maaf, apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf sekali lagi.
Dan jangan lupa Terus Ikuti saya di postingan postingan Berikutnya semoga harimu menyenangkan.

Sekian sobat terima kasih.
Salam @macphotography

Sort:  

This post has received a 40% upvote from @upvoteme2 thanks to: @macphotography

I didn't understand your post due to lake of language but this flower I like .

This post has received a 0.10 % upvote from @drotto thanks to: @macphotography.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86