Bunga yang mirip dengan bunga matahari.

in #photography5 years ago

image

image

Selamat malam sahabat steemian dimanapun teman-teman berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan semoga dalam kegiatan yang baik,dan pada malam ini saya ingin memposting tentang bunga matahari yang indah warnanya.

bunga ini memiliki warna yang sangat indah teman,pokok nya kalau kita tanam di rumah kita sangat indah pemandangan rumah kita karena bunga ini dapat tumbuh dengan yang banyak,walaupun kita tanam hanya satu biji saja,bunga ini sangat banyak orang yang tanam dilingkaran rumah,dan saya lihat bunga ini semakin hari semakin indah bunga nya.

dan bunga ini saya camera dengan handphone himax m2,dan bunga ini tanpa edit sedikitpun atau modus,dan semoga teman-teman steemian menyukai posting saya pada malam ini,dan hanya ini yang bisa saya katakan.

upvote dan resteem.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70625.87
ETH 3563.07
USDT 1.00
SBD 4.71