Laba-laba yang lagi membuat sarang.

in #photography6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu dan semoga dalam kegiatan yang bermanfaat dari pada kegiatan yang nggak baik,dan pada malam ini saya ingin memposting tentang laba-laba yang lagi berbuat sarang.

image

laba-laba adalah binatang yang mempunyai benang pada punggung nya dan juga meiliki kaki yang bercabang dan saya lihat laba-laba ini lagi membuat sarang pada pohon,dan laba-laba ini sangat berbahaya kalau di gigit oleh nya karena laba-laba memiliki berbisa pada mulut nya,tetapih laba-laba tidak sering menggigit orang,kecuali kita menganggu nya.

image

dan laba-laba ini saya photo dengan handphone himax m2 dan saya sangat fokus saat mengambil photography laba-laba ini dan semoga teman-teman steemian menyukai postingan saya malam ini,dan hanya ini yang bisa saya katakan.

kalau ada kekurangan jangan ragu-ragu untuk komentar posting saya,karena dengan adanya komentar anda saya jadi pembelajaran bagi saya.

Upvote dan resteem
Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by masril from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62