Lovely Sunset di Kuala Raja Bireuen

in #photography6 years ago (edited)

Hallo steemians.

Hari ini saya kembali ke kota tercinta Bireuen. Tentu saja merindukan ibu dan secangkir sebuah kedai kopi yang biasa saya kunjungi. Sore tadi sambil menikmati secangkir di sebuah warung kopi ternama didaearah saya, tanpa sengaja melihat matahari terbenam, kemudian saya mengajak teman saya @mynameisman pergi kepantai Kuala Raja untuk hunting sunset. Dengaj menggunakan motor saya langsung menuju ke pantai.

image


Sore yang sangat cerah, cuaca yang sangat terik tidak mengurangi niat untuk menghunting foto sunset. Kali saya tidak mengambil langsung tentanh sunset, saya akan memosting tentang sunset pada postingan berikutnya. Postingan kali ini tentang warna langit jingga yang begitu mempesona. Keindahan alam yang ada dipinggir pantai kuala raja.



Warna awan yang begitu menggoda, membuat saya dan @mynameisman semakin semangat untuk mengambil foto. Begitu sampai ke pantai kuala raja tanpa menunggu lama kita langsung mengeluarkan smartphone kita dan kemudian langsung mengabadikan sunset. Semua foto saya ambil menggunakan smartphone Xiaomi redmi 4. Semoga anda menyukainya. Terima kasih.




image


INFORMATION

Author : @maulisaputra

Camera : Xiaomi redmi 4

Setting : Manual, Iso 600

Location : Kuala Raja, Aceh, Indonesia


Regard


@maulisaputra


image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-14T18:11:36
Account Level: 1
Total XP: 146.00/200.00
Total Photos: 25
Total comments: 6
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Halo @maulisaputra, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Sangat elegan fotonya😎

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78