My Daily Today | Cuaca Yang Syahdu dan Keindahan Alamnya

in #photography6 years ago

Photography Today

Hallo steemian? Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik ya. Sudah dua hari saya tidak membuat postingan, dikarena cuaca sangat tidak bersahabat bagi pemburu sunset. Hampir dua minggu khususnya aceh setiap hari dibahasi oleh hujan. Langit yang gelap membuat sunset tak kunjung tiba. Namun hari ini saya mencoba memotret keadaan alam sekitar saya setelah dari pagi daerah saya dibasahi hujan.

image


Terlihat gunung yang diselimuti oleh kabut, namun karena saya memotretnya dengan menggunakan smartphone, tidak terlihat begitu jelas kabutnya. Adapun sunset sedikit muncul dari ufuk barat terlihat sedikit warna sedikit kemerahan dari langit. Cuaca yang begitu syahdu membuat kita malas untuk beraktifitas. Cuaca yang mengajak kita untuk terus tidur dan malas bergerak dari tempat tidur hehehe. Sepertia biasanya, sehabis pulang dari berbelanja keperluan berdagang, saya selalu membuat secangkir kopi sambil menikmati keindahan alam yang terpampang tepat di depan warung tempat saya berjualam saat ini. Setiap harinya selalu saya memotretnya dan membuat menjadi sebuah postingan di steemit. Semoga anda menyukai foto-foti yang saya bagikan. Terima kasih



  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingAuto Focus
EditingApk, Snapseed
LocationAceh, Indonesia

Semoga kita selalu dapat menjaga alam yang ada disekitar kita, supaya anak cucu kita dapat merasakan alam yang masih segar dan sejuk seperti yang kita rasakan saat ini.


Bireuen, 18 September 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Great great dear. The clarity of photography is awesome.

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28