My Macrophotography | Flower In The Jungle

in #photography6 years ago

Hallo Steemians


Hari ini saya ingin berbagi foto tentang macro, photo yang saya tiga hari yang lalu di area dekat perkarangan rumah kakak saya di Batee Iliek. Bungan yang dikerumuti semut ini berwarna sangat cantik. Semoga anda menyukainya.

image


Mohon bila masih banyak kekurangan dari hasil foto saya, karena saya harus belajar kembali untuk memotret macro. Sudah lama saya tidak pernah memotret macro lagi. Terima kasih

image


image


Author@maulisaputra
CameraXiaomi Redmi 4
SettingManual, Iso 800, Daylight
LensLens Prosumer
LocationAceh, Indonesia

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Tahu cara mengambil posisi yang bagus, maka menghasilkan gambar yg bagus.

Ga hanya itu kalau untuk macro. Fisik juga harus kuat tidak boleh gemetar dan tahan nafas hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71