My Photography Today | Pink Sky and Little Rainbow

in #photography5 years ago

image


Selamat malam steemians.. Pada kesempatan kali ini saya masih ingin berbagi beberapa foto yang saya dapatkan hari ini. Seperti biasa, sehabis pulang dari berbelanja perlengkapan warung tempat saya jualan, saya selalu menyempatkan memotret sunset yang ada di wilayah Batee iliek. Santai sambil menikmati secangkir kopi di pinggir sawah dan setiap sorenya selalu di suguhkan dengaj sunset yang selalu sangat indah.

Warung tempat saya berjualan terletak sangat stretegis untuk memgabadikan beberapa momen yang sangat indah. Anda bisa melihat di foto-foto yang saya bagikan sebelumnya. View yang sangat strategis, anda bisa melihat gunung sekaligus perantaran sawah yang sangat luas. Udara yang masih sangat sejuk pohon-pohon yang masih sangat banyak.

Hari ini saya tidak mendapatkan banyak foto di karenakan ada beberapa hal hehe. Karena saya sambil berjualan juga dan menyempatkan sesekali untuk mengabadikan sunset. Berikut foto-foto yang saya potret hari ini. Semoga anda menyukainya. Salam~~

image


image


  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingAutofocus
EditingApk, Snapseed
LocationBatee Iliek, Aceh, Indonesia

Bireuen, 30 Oktober 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71