My Photography Today | Sunset Behind the Mountains #39

in #photography5 years ago

image


Selamat malam steemians? Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Pada bulam oktober saya sangat jarang membuat sebuah postingan, begitu juga awal bulan ini. Sebenarnya banyak bahan tentang photography untuk saya jadikan sebuah postingan. Kesibukan yang membuat saya lupa untuk membuat postingan hehe.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang tema yang sama seperti postingan saya sebelumnya. Yap ! Masih dengan tentang photography. Memotret adalah sebuah hobi yang sangat saya gemari tapi tidak saya tekuni. Hanya sekedar ingin berbagi saja apa yang telah saya potret. Karena bukan seorang photographer profesional, saya tidak dapat menilai hasil-hasil foto saya maupun yang lainnya. Namun saya hanya dapat menyukainya saja mana yang menurut saya bagus.

Berikut beberapa foto pemandangan yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu. Foto yang saya ambil ini dengaj menggunakan smartphone saja. Karena saya belum mampu untuk membeli kamera. Mohon kritik dan sarannya. Semoga anda menyukai postingan-postingan yang saya bagikan. Thank you.

image


image


  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingManual Iso 800
EditingApk, Snapseed
LocationAceh, Indonesia

Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu mencintai alam dan menjaga kelestarian alam. Agar anak cucu kita dapat merasakan seperti apa yang kita rasakan saat ini.


Bireuen, 4 November 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14