Sunset Behind The Mountains #41 | BURN 🔥🔥

in #photography5 years ago

Hallo steemians? Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Seminggu lebih saya tidak membuat postingan dan dalam dua bulan ini pun saya sangat jarang sekali membuat postingan. Kesibukan dalam beraktifitas membuat saya sangat jarang membuat postingan dalam beberapa minggu ini. Pada kesempatan kali ini mencoba kembali berbagi beberapa hasil koleksi foto yang ada di galeri handphone saya.

image


Anda bisa melihat keindahan yang ada di foto yang saya bagikan ini. Seperti ada kumpulan api yang ada di atas langit, Sungguh cantik. Foto ini saya abadikan beberapa minggu yang lalu ketika saya hendak mau berangkat ke warung. Lokasi foto di kabupaten Bireuen tepatnya di daerah Batee Iliek yang terkenal dengan sungainya hehe. Berikut beberapa foto lainnya, semoga anda menyukainya. Enjoy~

image


image


image


Semoga kita termasuk orang yang mencintai alam dan selalu menjaga kelestariannya. Supaya generasi-genarasi selanjutnya dapat merasakan seperti yang kita rasakan saat ini.


  • Information
Author@maulisaputra
CameraXiaomi Redmi 4
SettingAuto
LocationBatee Iliek, Aceh, Indonesia

Bireuen, 30 November 2018

Regard

@maulisaputra

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06