Macro photography bunga liar

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat steemit semua...

Malam ini saya ingin memposting foto tentang bunga yang indah saya temu di dalam hutan tidak terlalu jauh dari rumah saya, saya mengambil gambar ini menggunakan kamera Xiaomi Redmi 4X dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro, mari kita lihat sama-sama gambarnya di bawah ini..

image

image

image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksal03

Sort:  

Xiaomi Redmi 4X

using additional tool

This post has received a 1.20 % upvote from @drotto thanks to: @muksal03, @muksal03.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62