It is very difficult to find a forest fly (Sangat susah menemukan lalat hutan)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Hi friend steemit all hopefully all good and healthy friends always in this steemit work this time i want to post photos about the forest fly, look as below ..

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang lalat hutan, lihatlah sebagai berikut ini..


![image]()
![image]()
Named with the forest fly because the fly is very much in the forest, this fly is also very fast flying from the ordinary fly.

Dinamakan dengan lalat hutan karena lalat ini sangat banyak di hutan, lalat ini juga sangat cepat terbang dari pada lalat biasa.


![image]()
![image]()
This fly I met in the jungle my village, the plan I want to find rare animals, but once I see this fly I immediately photographed it with its own camera that is not MI 3 camera.

Lalat ini saya temu di hutan sekampung saya, rencananya saya mau cari binatang-binatang yang langka, tapi begitu saya lihat lalat ini langsung saya memotretnya dengan kamera sendiri yaitu kamera MI not 3.


![image]()
![image]()
So that I can say more and less I apologize and do not forget to follow me to the next postings @muksaldesaigrafi

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksaldesaigrafi


![image]()
![image]()
By @muksaldesaigrafi
Special Thanks @good-karma
Sort:  

This post has received a 100% upvote from @upvoteme2 thanks to: @muksaldesaigrafi

This post has received a 0.74 % upvote from @drotto thanks to: @muksaldesaigrafi, @muksaldesaigrafi.

Bagus fotonya, kalau boleh tau pakek kamera apa?

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63517.53
ETH 3062.83
USDT 1.00
SBD 3.81