Pemandangan jarak jauh dari atas pegunungan

in #photography5 years ago

image

Halo sahabat - sahabat steemit semua bagaimana kabar kalian pasti sehat - sehat saja semua ya kan? Saya pada kesempatan kali ini akan memposting pemandangan jarak jauh dari atas pegunungan.

image

Sahabat steemit kemarin saya pergi kesebuah desa di wilayah kota Lhokseumawe kecamatan muara dua desa Blang poroh dan saya naik ke puncak yang tinggi katakanlah gunung begitu sampai di atas saya melihat kebawah pemandangan indah antara gunung dan laut kemudian saya tertarik dengan pemandangan sangat bagus langsung saya ambil henphon saya yang bermerek redmi Xiomi 5a saya foto pemandangan indah ini.

image

image

image

Inilah sahabat - sahabat steemit yang bisa saya ceritakan pada kesempatan kali ini salam hormat saya kepada sahabat steemit di seluruh dunia dari @muntaharaceh

Sort:  

Pemandangan yang lumayan bagus.
Saya suka dengan postingan nya

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hi, @muntaharaceh!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22