roses that bloom at night

in #photography5 years ago

apa kabar malam ini sahabat esteem apa kalian malam ini.bayik bayik aja dah saya berharapa kalian malam ini.mendapatkan apa yang kalian iginkan dan ./

Oke saya malam ini pergi sebentar.Untuk melihat perkembanggan kebun mawar saya yang di.belakangan rumah saya?.dan saya melihat pun sagat bagus perkembang nya .dan mohon di maklumi aja karna photo nya .di malam hari dan tak seindah seperti biasa nya .dan jika mawar biasa nya .enaka dilihatpas di pagi hari .yang sagat indah dan jika di malam hari pun akan berdamapak yang unik karna ada .embun yang menemani nya mawar ini
dan jika menam mawar pun.saya juga memiliki ke untunggan juga karena saya.bisa menjual nya juga kepada siapa yang berminat nya juga.dan jika mawar akan kita.silangkan akan memiliki efek warna yg unik dan bungga nya.yang menggugah hati yang milihat nya kita pun memiliki untung .yang banyak selayin melestarikan bungga bunga dan penghasilan nya juga.kita dapat kan /
dan adapun berbagai orang untuk meng ekspor bunga mawar.ini untuk di jual bukan dalam negri saja bahkan bisa sampai luar negri .
dan sering saja jika kita melihat mawar .dan kita pun berminat untuk bisa memiliki nya karna dari keindahan yang.membuat mata kita untuk mencintai nya. image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @nature-steem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 600 upvotes. Your next target is to reach 700 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09