Indahnya bunga liar yang sangat cantik

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat setemian semua semoga sehat selalu dan selamat beristirahat kali ini sangat menampilkan bunga yang sangat menarik dan sangat cantik bunga termasuk bunga liar bunga rumput hutan dan di tanami oleh teman saya di pengarangan rumah nya walaupun bunga liar tapi kelihatannya luar biasa .

image

disaat saya melihat nya saya langsung tergoda dengan bunga ini saya dan saya menanyakan kepada pemilik nya yaitu teman saya lalu dia menjawab ini cuma hutan yang diambil di semak semak dan tidak tau apa nama bunga ini..

image

dan tanpa menunggu lama saya langsung menyambar izin untuk saya abadikan bunga ini karena keliatannya walaupun bunga liar tapi cantiknya luar biasa indah ....

image

image

image

Sort:  

Tetap cantik buk ya...😄

Kembali kasih buk @ratnalita yg cantik dan baik hati🙏😄

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28