Keindahan bunga ditepi jalan

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada jumpa lagi kali ini saya menampilkan lagi tentang bunga memang berbicara masalah tidak ada bosan nya apa lagi teman teman yang pencinta bunga dan saya juga salah satu nya yang suka dengan bunga dan kali ini saya dapatkan bunga yang sangat aneh bentuknya dan saya juga tau g.tau apa nama bunga ini mungkin saja ada teman teman yang tau dengan nama bunga ini

image

dan bunga ini saya dapatkan dipinggir jalan disaat saya jalan jalan sore sama keluarga makanya saya beri bunga dengan bunga dipinggir jalan dan juga saya tertarik dengan bunga ini makanya saya langsung mengabadikan nya dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A37 dan saya bagikan buat sahabat semua nya mungkin saja ada sahabat steemian yang menyukai nya

image

image

image

Inilah momen saya malam ini terimakasih sudah berkunjung ke blog saya dan jangan segan segan untuk meninggalkan bekas dengan memberikan upvote dan follow me

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97