Macro photography bunga putih

in #photography6 years ago

image

Selamat pagi sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada kali ini saya menampilkan sebuah photography yang sangat menarik yaitu bunga kecil kecil putih yang cantik bunga ini saya abadikan beberapa hari yang lalu ditempat kunjungan pasien pada saat acara posyandu dan saya melihat keindahan bunga ini dan Tampa menunggu lama saya langsung mengabadikan nya dan saya abadikan diflakfon steemian mungkin saja teman teman juga suka..
image

image

image

image

image

Sort:  

Photography yang luar bisa @ratnalita,saya suka,anda punya tembakan yang bagus.

benar2 wanita pencinta bunga.....salam manis.

sepertinya bunga ini tumbuh di air ya, indah dan sejuk di pandang, salem meuturi beh.

꽃이 참 예쁘네용

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28