Persiapan untuk lebaran

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat pagi semuanya apa kabar sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada tentu sehat sehat saja pagi ini saya membagikan tampilan saya tentang persiapan untuk menyambut hari lebaran tentunya kita salah adalah persiapan diri kesehatan kita maupun berbagai macam yang harus kita persiapkan salah satu saya menu atau kue lebaran pastinya teman semuanya saya sudah mempersiapkannya juga dan beberapa tampilan photo gambar kue untuk persiapan lebaran

image

Tentu tampilan kue ada juga yang dibeli dan ada juga saya buat sendiri pastinya kelihatan lebih menarik dan juga rasanya begitu enak.

image

image

dan salah diandara kue yang enak sudah dipersiapkan juga ada satu yang akan diberikan untuk seseorang nantinya juga sudah siap dipersiapkan..

image

Inilah momen tampilan saya pagi hari ini tentang persiapan untuk menyambut hari lebaran terimakasih semoga bermanfaat..

Sort:  

Wah, Uda lengkap semua😄
Baju Uda, kue juga Uda😂

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10