Burung yang sedang makan enak

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemit selamat malam semuanya sahabat steemit semoga sehat selalu dalam berkarya di aplikasi yg berguna ini, dimanapun anda berada semoga sehat selalu, malam ini saya ingin membagikan foto burung yang sedang makan, lihatlah penampakan gambarnya sahabat steemit semua semoga sahabat menyukainya :


![image]()
![image]()
Burung ini sangat baguskan sayapun tertarik waktu melihatnya, langsung saja saya potret dengan kamera henphon saya sendiri nah malam ini saya memperlihatkan pada sahabat semua .

Burung ini akan terlihat indah kalau sahabat semua mempeliharanya dirumah, dan bukan dirumah saja bagusnya di taman main pun akan terlihat indah pemandangan orang orang semua.

Hannya sekian yang dapat saya sampaikan tentang burung ini, lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa upvote dan resteem.
Follow me : @reza02

Sort:  

This post has received a 0.58 % upvote from @booster thanks to: @reza02.

you received an up vote from danlupi with voting power of 5.23%. Estimated dollar amount of $0.3

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27