KUMBANG KURA-KURA

in #photography6 years ago

image

Dear steeemians!!! selamat malam sahabat steemit semuanya pada malam ini saya ingin mempostingkan tentang kumbang kura-kura, inilah fotonya...

lihatlah kawan-kawanku semuanya lihatlah dari segi namanya saya sangatlah unik,bukan.apalagi kitalihat bentuk dan rupanya,serangga ini saya temukan pada sepotong daun serangga ini sedang bermain-main di sana,tempatnya tidak telalu jauh dari rumah saya, hanya berjarak 2 kilo meter dari rumah saya.

image

mengapa kumbang ini disebut kumbang kura-kura,sebenarnya saya kuramg tau tetapi saya dengar-dengar pada orang-orang karwna karena serangga ini ada miripnya dengan kura-kura,tetapi mirip sih dengan kura-kura hanya warnanya sangat jauh berbeda.

image

hanya inilah yang dapat saya postingkan pada malam yang sangat berbahagia ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat semuanya, saya meminta maaf apabila ada kata-kata yang menyakiti hati sahabat semua, dan terima kasih kepada sahabat yang telah upvot,resteem,follow postingan saya ini,dan sampai jumpa.....

upvot, follow, resteem @riska-amanda

thanks esteem @good-karma

upvot witness @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17