PHOTOGRAPHY BUNGA LIAR YANG SANGAT INDAH.

in #photography6 years ago

Selamat siang sahabat steemians, bagaimana kabar kalian ?. Saya harap kalain dalam keadaan baik baik saja.

Pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang bunga saya sangat cantik, saya abadikan dengan sebuah smarphone samsung J7+(plus).

image

image

Bunga ini saya temukan dibelakang rumah saya,
Tapi saya tidak tau apa nama bunga ini. Keindahan warna yang sangat pekat membuat saya ingin mengabadikan lewat sebuah smarphone samsung j7+. Karena saya sangat suka dengan warna bunga yang satu ini.

image

image

Saya bertanya pada teman yang sehari hari bermain,
Mereka pun tidak tau apa nama bunga ini. Bunga yang saya temukan dibelakang rumah sendri ini menjadi postingan hari ini.

Ini adalah salah satu bunga hutan yang sangat menarik untuk dilihat.apalagi denga warna yang sangat indah.maka dari itu saya ingin mempostingnya.

Semoga sahabat steemians dapat menyukai postingan saya ini. Jika postingan saya ini masih banyak kekurangan tolong berikan komentar, agar kedepannya lebih baik.

Follow me @salemsagai

Sort:  

Postingannya yang sangat sederhana akan tetapi sangat indah dan mempesona.

Terimakasih @abupasi.alachy telah mengunjungi

You got a 3.45% upvote from @upme thanks to @salemsagai! Send at least 3 SBD or 3 STEEM to get upvote for next round. Delegate STEEM POWER and start earning 100% daily payouts ( no commission ).

thanks @upme. I will send 3 SBD or STEEM to you again. thank you for participation

thank you very much my friend

Luar biasa.p0stingan yang indah

Luar biasa.p0stingan yang indah

Terimakasih kawan telah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83