Aceh /indonesia.

in #photography6 years ago

image


Selamat malam sahabat steemian semua.....

Selama 5 bulan ini kami semua yang membawa mobil angkutan umum sangat susah karena sering putus minyak di spbu.


image


Pada kesempatan tadi malam saya mengambil foto dengan hanphone saya oppo a37 jam 1.


image


Perjalanan kami dari banda aceh di tempat spbu lain tidak ada minyak, terpaksa kami antri di spbu ini yang ada minyak, saya melihat yang banyak antri cuma mobil jenis angkutan umur ada yang menuju ke medan dan ada yang ke langsa, ke takengon, ada ke lhoksumawe semua harus menunggu antri minyak.
Hanya ini yang dapat saya posting tentang perjalanan kami selama sering putus minyak, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76