bersama teman-teman.

in #photography6 years ago

![image]()

Selamat sore teman-teman steemian semua.! Pada kesempatan sore ini saya duduk bersama masyarakat di kampung dan tempatnya di warung yang sederhana ini, saya lagi memikirkan tentang apa saya mau memposting sore ini.


image


image


Saya mengambil beberapa foto saya dan teman-teman di kampung yang sedang kami duduk di warung, sesudah kami minum segelas kopi langsung saya mengambil foto, begini lah kami hari-hari tinggal di kampung, saatnya kami tidak kerja langsung keluar ke warung terdekat sembil membaca koran minuman nya kopi aceh.

#salam teman-teman steemian semua dari saya.! 

@sarjoni

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99