perjalanan hari ini.

in #photography5 years ago (edited)

image


selamat malam teman-teman steemian semua.

Perjalanan saya hari ini melihat kebun coklat dengan jalan yang begitu becek, saatnya saya tiban di kebun coklat jumpa seorang teman saya berkebun di kawasan sekitar ini.


image


foto kebun coklat.


image


Kebun coklat ini punya orang kampung di sini yang recana nya orang punya kebun mau nya di jual dengan harga yang sangat mahal, yang rencana saya maunya membeli apakah saya sangup untuk membeli kebun coklat ini dengan harga yang tinggi, karena modal saya tidak terlalu banyak dengan harga yang tinggi.

salam teman-teman steemian semua.

     @sarjoni
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78