Pohon cabe.

in #photography6 years ago

image

Selamat malam semua nya, pada kesempatan malam ini saya ingin menulis tentang cabe kecil yang di tanam seorang teman akrab saya di depan rumah nya sendiri. image

Saya foto dengan hanphone saya sendiri oppo a37. image

Cabe kecil ini yang di tanam oleh teman saya ini bisa untuk di makan dan untuk membuat bumbu masak yang enak, teman saya ini dia tanam di plastib berwarna hitam bukan langsung dia tanam di atas tanah, saya melihat sangat bagus pertumbuhan cabe ini yang di rawat oleh dia, dia tidak banyak menanam nya cuma satu pohon saja cukup untuk di rumah sendiri aja.
Hanya yang dapat saya tulis tentang cabe yang di tanam oleh seorang teman saya, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

Salam semua nya sahabat steemian.

          @sarjoni
Sort:  

WARNING! The comment below by @mlhphotography leads to a known phishing site that could steal your account.
Do not open links from users you do not trust. Do not provide your private keys to any third party websites.

Exclusive offer GET 5 STEEM Airdrop
Join our Site and get 5 steem airdrop on your steem account. The Campaign has start for attract new user to use our service and mass adoption.
Get 5 STEEM NOW CLICK HERE

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75