Bunga Jambu Yang Begitu indah

in #photography6 years ago

halo para pecinta steemit dimanapun anda berada saya harap anda selalu dalam keadaan yang sehat dan selalu sukses.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa foto tentang bunga yang cukup indah serta diisi dengan mahkota nya di tengah tengah bunga,yang saya ingin bagikan buat anda semua yaitu bunga jambu madu yang hampir mau berbuah..
Bunga jambu madu ini saya foto dengan bermodal satu buah alat smartphone saya dengan nama merek oppo.Dan inilah dari beberapa foto koleksi saya sebagai berikut.

image


image


image


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan saya harap anda menyukai, saya menantikan untuk menghadirkan konten berkualiatas tinggi ke steemit dan beriteraksi dengan anda semua.
Saya ingin saran dan dukungan anda untuk menjadi pengguna steemit terbesar tetap di berkati, pantau terus blog saya.
Semoga hari hari anda menyenangkan?..
Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83