Bunga Liar Dengan Warna Berbeda

in #photography6 years ago

Selamat pagi steemians tehormat,di manapun anda Berada semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Kembali lagi bersama saya @sinarbarona, postingan pagi ini dengan tema photography, dengan objek kali ini tentang tanaman bunga rumput liar yang begitu indah dan menawan.

Di bumi ini bermacam tanaman dan tumbuhan yang hidupnya liar,bahkan ada juga tanaman yang jarang kita jumpai dan kita lihat.
Seperti bunga rumput liar ini dengan warna nya yang begitu indah dengan disertai mahkotanya dan dihiasi kemekaran dari bunga tersebut.

Sebenarnya saya tidak tau tentang nama tanaman bunga ini, maka saya kasih nama tumbuhan tersebut dengan nama bunga rumput liar,karena tanaman ini hidup liar di hutan.

Bunga ini memiliki keunikan tersendiri, berbeda jauh dengan bunga yang lainnya.bunga ini memiliki beberapa warna dari pink, putih, merah muda.


image


image


Saya menemukan tanaman bunga ini saat pergi kerumah tetangga saya, tampa sengaja saya melihat disamping pagar ada bunga ini, entah bunga ini di tanam atau tumbuh sendiri yang pasti bunga ini sangat indah di mata saya.tidak menunggu lama lagi saya ambil smartphone saya di saku, dan memotret beberapa foto dari bunga tersebut.


image


image


Hanya ini yang bisa saya bagikan buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.
Pantau terus blog @sinarbarona.
Semoga hari hari anda selalu bahagia dan menyenangkan.

Thanks You


Resteem & Follow @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63576.35
ETH 3066.39
USDT 1.00
SBD 3.80