Insects And Flowers

in #photography6 years ago

Selamat siang steemians,dimanapun anda berada saya harap anda selalu bahagia dan sukses.

Pada kesempatan siang ini,saya ingin berbagi foto serangga yang sedang menghisap madu pada bunga.

Memang serangga dengan bunga tidak dapat di pisahkan lagi duanya saling membutuh kan,serangga menghisap putik sari atau madu pada bunga, sebagai makanannya, sedangkan bunga membutuhkan serangga untuk menjaganya dari hama ulat pemakan daun dan bunga.

Dan inilah foto serangga dan bunga sebagai berikut.


image


Saya mengabadikan moment yang indah ini dengan bermodal camera smartphone saya yaitu oppo.


image


Demikian ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.
Pantau terus blog saya, semoga hari hari anda menyenangkan.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77