Keindahan Bunga Alam

in #photography6 years ago

Halo steemians apa kabar siang ini saya harap anda semua selalu sehat dan bahagia, selamat menjalani aktivitas.

pada kesempatan siang ini saya ingin berbagi tentang bunga yang cukup indah dengan warnapun begitu cantik. Saya temukan bunga ini di pinggir jalan pas mau pulang kerumah,saya tidak tahu apa nama Dari bunga ini,bagi anda yang tahu nama dari bunga kasih tahu saya di bawah. Yaitu di comment.

image


image


hanya ini yang dapat saya bagikan saya harap anda menyukai.
Saya ingin saran dan dukungan anda untuk menjadi pengguna steemit terbesar tetap diberkati, berbahagialah dengan steemit.
Semoga hari hari anda menyenangkan.
Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83