Keindahan Bunga Pink liar

in #photography6 years ago

Dear steemians,apa kabar malam ini saya harap anda semua selalu sehat dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan malam ini saya hanya ingin berbagi tentang foto keindahan bunga rumput liar warna pink,dan sedikit saya menceritakannya.

Sebenarnya saya sendiri tidak tau dengan nama bunga rumput liar ini, maka dari itu saya kasih nama bunga ini bunga rumput liar pink.
Kenapa saya kasih nama bunga warna pink, karena bunga ini memiliki warna pink.


image


Saya menemukan bunga rumput liar ini, di milik kebun teman saya saat hendak bermain ke kebun nya, saya lihat bunga ini berbeda dari bunga rumput lainnya, tidak menunggu lama lagi saya langsung memotret beberapa dari bunga ini.


image


Saya mengabadikan moment indah ini,dengan bermodal satu buah camera smartphone saya yaitu oppo.

Demikian ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86