Keindahan Dari Bunga Rumput Yang Memiliki Warna Berbeda

in #photography6 years ago

Dear steemians, apa kabar malam ini saya harap anda semua selalu baik baik saja dan bahagia.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang foto keindahan bunga rumput liar dan sedikit menceritakannya.

Bunga rumput yang saya temukan ini hampir mirip dengan bunga belimbing wulu, tetapi ini bukan bunga belimbing wulu hanya bunga rumput liar saja.


image


Kalau bunga belimbing memiliki warna kemerahan, sedangkan bunga rumput liar ini memiliki warna campuran atau berbeda dari bunga nya.


image


Biasanya bunga rumput liar akan tumbuh di tempat yang kering seperti di semak semak atau di hutan.


image


Saya Mengabadikan moment ini dengan bermodal camera smartphone saya yaitu oppo.

Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Bunga yang menawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28