Keindahan Dari warna Bunga Rumput Liar

in #photography6 years ago

Steemians apa kabar malam ini,saya harap anda selalu bahagia dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi foto tentang tumbuhan bunga rumput liar.

Saya tidak tau dengan nama tumbuhan bunga rumput ini, yang pasti bunga ini sungguh indah dan cantik dengan paduan warna biru muda pada bunga tersebut.

Bunga ini hampir sama dengan bunga yang lainnya, tetapi yang berbeda dari bunga ini yaitu tanaman ini tumbuh liar.


image


Tetapi tumbuhan bunga ini tidak ada orang budidaya entah kenapa,mungkin orang tidak suka karena tumbuh liar. Seandainya tanaman bunga ini di budidayakan dan di masukin kedalam pot ditaruk di dedapan rumah pasti sungguh indah.
Bunga liar ini cuma memiliki satu warna saja yaitu warna biru muda.


image


Saya mengabadikan moment ini dengan camera smartphone saya yaitu oppo.
Demikian ini yang dapat saya bagikan, saya harap anda nenyukai.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72