Keindahan dari warna sayap kupu kupu mungil

in #photography6 years ago

Selamat malam steemians apa kabar malam ini,saya harap anda selalu sehat dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Seperti biasanya malam ini saya hanya ingin berbagi tentang foto koleksi saya yaitu kupu kupu mungil yang sedang hinggap diatas daunan, dan sedikit saya menceritakanya dari kupu kupu tersebut.

Kupu banyak jenis nya dan bermacam pula warna nya serta bentuk tumbuh nya bermacam dari yang gemuk hingga yang kecil. Kupu kupu punya keindahan tersendiri dan memiliki sayap yang indah dengan corak khas nya tersebut.

Kebiasaan nya kupu kupu menghabis waktunya dengan beterbangan dan mencari bunga untuk menghisap madu atau putik sari dari bunga tersebut.


image


Habitat kupu kupu biasanya di hutan di kebun atau pekarangan rumah.


image


Saya mengabadikan foto kupu kupu mungil dengan bermodal camera smartphone saya yaitu oppo.


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.
Pantau terus blog @sinarbarona.
Semoga hari hari anda selalu ceria dan bahagia.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87