Kemekaran Bunga Kicek Putih

in #photography6 years ago

Salam pagi buat sahabat steemians apa kabar pada pagi ini, saya harap anda selalu sehat dan bahagia.

Pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi tentang foto koleksi saya yaitu kemekaran bunga kicek putih.

Tanaman bunga kicek sudah sering kita lihat di depan rumah orang untuk memperindah halaman rumah, bunga kicek memiliki ke indahan tersendiri yaitu tentang warna nya yang begitu cantik.


image


Saya menemukan bunga ini di depan rumah tetangga saya, tak menunggu lama lagi saya langsung memotret nya beberapa foto.


image


Demikian postingan pagi ini saya harap anda menyukai,semoga bermanfaat bagi sahabat steemit semua.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61572.53
ETH 2995.53
USDT 1.00
SBD 3.73