Lebah Binatang Penghisap Madu

in #photography6 years ago

Dear steemians,apa kabar anda malam ini saya harap anda semua selalu sehat dan sejahtera,

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi tentang foto lebah yang sedang hisap madu pada bunga, dan sedikit saya menceritakan nya tentang lebah tersebut.

Tidak asing lagi di mata sahabat dengan binatang satu ini yaitu lebah,kalau bahasa daerah kami disebut dengan unoe. Lebah atau unoe adalah binatang penghisap madu setiap pada tanaman bunga.


image


Lebah adalah binatang yang sangat agresif dan sangat ganas boleh di bilang binatang predator. Bila kita menganggu lebah atau mengusik tempatnya bertelur,maka lebah tersebut akan menyerang kita.


image


Saya menemukan lebah atau unoe ini di halaman rumah saya, sedang menghisap madu atau putik sari dari bunga tersebut. Tidak menunggu waktu lama lagi Saya langsung ambil satu alat camera smartphone saya yaitu oppo.

Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua,saya harap anda menyukai post saya.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

Foto dan cerita yang sangat keren.
Saleum Aneuk Nangroe.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04