PESONA INDAH BUNGA PLASTIK

in #photography5 years ago

Dear steemians...
Dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa tanpa kekurangan suatu hal apapun..

Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan atau berbagi tentang indahnya bunga hias pelastik.
Untuk lebih jelas lagi mari kita lihat foto dari bunga tersebut.


image


Bunga hias plastik merupakan bunga yang terbuat dari aneka ragam plastik yang bermacam warna, bunga plastik sering di perjual belikan dipasar dengan harga yang bervariasi...

Bunga plastik banyak orang yang gemari,untuk di jadikan hiasan dalam rumah.


image


Saya mengabadikan moment indah ini dengan menggunakan camera smartphone saya yaitu oppo.
Demikian ini yang dapat saya bagikan buat para pecinta steemit semua saya harap anda menyukai..
TERIMAKASIH.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62