Setangkai Bunga Dahlia Hutan

in #photography6 years ago

Selamat pagi steemians terhormat,di manapun anda berada saya harap anda selalu sehat dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi foto tentang keindahan bunga dahlia hutan.

Di alam bumi ini bermacam jenis tumbuhan dan bermacam pula jenis bunga, Tidak terhitungkan nama nama nya.
Ternyata bunga dahlia itu tidak seperti yang kita lihat yang di budidayakan di depan rumah, ternyata ada juga bunga dahlia yang hidup nya liar seperti bunga dahlia ini.

Biasanya yang sering kita lihat hanya bunga dahlia yang versi besar saja di depan rumah orang. Tetapi kali ini ada juga bunga dahlia yang versi kecil yaitu dahlia hutan atau dahlia liar.


image


Bunga dahlia hutan tidak kalah juga dengan bunga dahlia pada umum nya yang sering kita lihat, malah lebih bagus bunga dahlia hutan dengan warna nya serta bentuk nya yang mungil.


image


Bunga dahlia hutan nemiliki bentuk yang sangat mungil,dan bewarna putih dan di hiasi dengan mahkotanya warna kuning di tengah nya.
Bunga dahlia Yang saya temukan ini cuma satu warna saja yaitu warna putih, mungkin di tempat tempat yang lain pasti ada dengan warna yang berbeda.


image


Saya mengabadikan moment indah ini dengan menggunakan camera smartphone saya yaitu oppo.

Demikian ini yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua,saya harap anda menyukai.
Saya menantikan untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi ke steemit dan beriteraksi dengan anda semua, saya ingin saran dan dukungan anda untuk menjadi pengguna steemit terbesar tetap di berkati berbahagialah dengan steemit.
Pantau terus blog @sinarbarona.

Semoga hari hari anda selalu ceria dan menyenangkan.

Thanks You


Resteem & Follow @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29