Setangkai Bunga Liar

in #photography6 years ago

Steemians apa kabar malam ini?...

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang foto koleksi saya yaitu bunga liar.
Bunga liar ini hampir sama persis dengan bentuk terompet,tetapi ini bukan terompet hanyalah setangkai bunga liar.

Saya tidak tau tentang nama bunga liar ini,tapi bagi saya bunga ini cukup indah dan memiliki keunikan tersendiri, dan memiliki satu warna saja yaitu warna biru muda.


image


Saya menemukan setangkai bunga ini saat saya berkunjung kerumah tetangga saya yang jauh.
Dan saya mengabadikan bunga ini dengan menggunakan smartphone saya yaitu oppo.


image


Hanya ini yang dapat saya berbagi buat para sahabat steemit saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71288.26
ETH 3580.30
USDT 1.00
SBD 4.77