the beauty of the shy daughter flowers

in #photography6 years ago

Steemians apa kabar di pagi ini saya harap anda selalu sehat dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Postingan pagi ini saya ingin berbagi tentang foto yang begitu indah yaitu bunga putri malu.

Sudah tidak asing lagi di mata sahabat semua, dengan bunga putri malu ini bahkan sering di jumpai saat pergi ke kebun.

Kenapa di sebut dengan bunga putri malu taukah anda, karena tanaman ini bila kesentuh Dengan daunnya, maka daun tersebut akan ke tutup dengan sendiri seperti layu.

Untuk kembali seperti semula daun tersebut harus menunggu waktu kurang lebih tiga puluh menit.
Tanaman putri malu memiliki tangkai berduri kecil kecil, selain indah bunga putri malu ternyata berguna juga buat obat herbal.


image


image


Bunga putri malu tidak akan lama bertahan mekar kurang lebih satu hari, sesudah itu bunga putri malu akan layu dan kering.


image


image


Saya mengabadikan foto bunga indah ini dengan bermodal camera smartphone saya yaitu oppo.

Hanya ini yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua saya harap anda menyukai.
Pantau terus blog @sinarbarona,semoga hari hari anda selalu bahagia dan menyenangkan.

Thanks You


Resteem & Follow @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83