the beauty of the sweet starfruit flower color

in #photography6 years ago

Selamat malam steemians terhormat, di manapun anda berada saya harap anda semua selalu dalam keadaan yang sehat dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi foto tentang bunga belimbing manis.

buah belimbing manis atau yang sering di juluki dengan nama khas belimbing bintang.
Bunga belimbing manis ini adalah bunga yang belum menjadi buahnya,masih dalam tahap proses untuk menjadi buah.

Bunga pada tumbuhan belimbing manis ini memiliki warna ke unguan, buah pada tumbuhan belimbing ini memiliki rasa yang sangat manis bila sudah matang atau sudah kuning, sedangkan buah yang belum matang bewarna hijau dan rasa nya sangat asam.


image


Bunga belimbing manis akan menjadi buahnya setelah bunga nya sudah jatuh antara lima hari atau seminggu,kemudian baru muncul buahnya.


image


Saya mengabadikan foto bunga ini dengan bermodal camera smartphone saya yaitu oppo.


image


Demikian ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.
Pantau terus blog @sinarbarona.
Semoga hari hari anda selalu ceria dan bahagia.

Thanks You


Resteem & Follow @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37