Dua aplikasi edit photo yang harus dimiliki pencinta photography

in #photography6 years ago

image


Memanfaatkan situasi untuk mengambil sebuah gambar dengan hasil yang lumayan unik misalnya seperti yang terlihat pada gambar diatas , photo itu saya abadikan beberapa waktu Yang lalu menggukan Nokia 5 , bagi saya genangan air memiliki daya tarik tersendiri yang mreubah sesuatu yang biasa menjadi menarik .
image


Untuk memperindah sebuah gambar Kita juga perlu memanfaatkan aplikasi editor gambar atau filter , untuk itu saya menggunakan vscocam dan Snapseed tak jarang saya juga menggunakan dua aplikasi tersebut untuk mengedit sebuah gambar , Kalau Snapseed saya tertarik menggunakan HDR nya kemudian setelah menggunakan efek HDR saya akan masuk ke vscocam untuk menambahkan filter dan mengigat preset , berikut beberapa gambar yang pernah saya edit menggunakan aplikasi Vscocam Dan Snapseed.

image image
image


image
image
image


Nah itu dia sebagian kecil gambar yang pernah saya edit dengan dua aplikasi Vscocam & Snapseed.
Jika postingan ini menarik tinggal Kan pesan dikolom komentar kedepan saya akan membagikan beberapa trik mengedit photo menggunakan dua aplikasi tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85