BERBUKA PUASA BARENG STEEMIAN @FIREFIGHTERS

in #photography6 years ago

SELAMAT MALAM SEMUANYA...

Malam ini saya berbuka puasa bersama steemian @firefighters mereka orang-orang hebat.
Inilah beberapa Poto yang saya ambil :

image

image

image

image

image

Mereka semuanya berkerja di pemadam kebakaran Bireuen. Dan di waktu yang senggang mereka jugak bermain steemian.

Saya bangga bisa berbuka puasa bersama mereka orng yang hebat. Dan saya berterima kasih sudah di ijinkan berbuka puasa bersama mereka.

Itu foto yang bisa saya publikasikan, semoga bermanfaat, terima kasih untuk semua.

Dan terima kasih untuk semua steemian yang telah mendukung saya dan yang Anda berikan.

Sort:  

abg ajarin aku bermain steemit biar lancar.
makasih

Kemari aja belajar di pemadam bireuen

Bos ajarin gw main Steemit donk

Kesini aja bergabung di @firefighters

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27